Selasa, 03 Desember 2013

Perkembangan Teknologi yang semakin maju

               Melihat kemajuan teknologi yang semakin canggih orang-orang saling berlomba membuat sesuatu yang bisa buat mereka hidup dengan instan, tak kala kemajuan teknologi ini membuat orang semakin ingin menciptakan sesuatu yang belum pernah orang lain lakukan atau membuatnya.
Disamping itu kemajuan jaman yang semakin berkembang ini tercipta bermacam-macam software dan hardware yang sangat canggih dan simple.
Dari kemajuan jaman mungkin bisa digambarkan sebagai berikut :
Evolusi yang bisa dilihat mulai dari sosok yang jauh dari ilmu pengetahuan sampai bisa berpikir membuat atau menciptakan suatu ilmu pengetahuan.
Cara berpikir manusia yang semakin berkembang dari jaman ke jaman dapat kita rasakan dengan adanya bermacam-macam teknologi yang kita rasakan sekarang, seperti gadget, kendaraan, dsb.
Dengan cara berpikir itulah manusia membuat sesuatu yang bisa bermanfaat bagi semuanya dan dapat menghasilkan kepuasan antara pembuat dan pemakainya, berbagai macam teknologi baru saling bermunculan untuk menunjang kehidupan manusia.

                 Dari itulah saya berpikir ingin sekali membuat sesuatu yang berguna untuk semua orang yang mungkin akan menjadi alat yang sangat dibutuhkan bagi semua orang, alat tersebut adalah Readers Machine Disease (Mesin Pembaca Penyakit) yang bisa mengetahui segala macam penyakit dari setiap tubuh orang yang menggunakannya.
Mesin ini akan sangat membantu sekali bagi para Dokter (Ahli Medis) dalam menangani keluhan-keluhan para pasiennya, namun pastinya banyak yang dibutuhkan dalam pembuatan alat ini, seperti :
- Biaya yang pasti mahal.
- Waktu pembuatan yang lama.
- Membutuhkan Ahli Kesehatan (Medis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar